Jumat, 05 Maret 2010

CINTA ga KARUAN

Hmm..lama jg g mmpir d blog..uda byk bgd yg pgn d share..



Bg gw Wkt yg pling enk buat open mined adalah tgah malem,nth knpa menjelang tdur byk bgd pristiwa yg minta d kluarin dr otk gw n acap kali antra mata sm otk gw g singkron,dan matalah sang juara..alhasil gw molor sblum nulis..so kt mulai aja dah..

Gw mw ceritain ttg "cinta monyet" bs d bilang emang crita klasik c n uda biasa bgd.bg gw c,,cnta mOnyet itu unik dn pasti smua org mengalaminya sblum menemukan cinta gorilah (...lohhh!! G nyambung),yg pasti maju k level cinta yg lbih dewasa...(*sok jd pujangga cinta de gw..he)agak sedikit menggelitik n naif c kalo ngomongin cinta..("geuleuh" istilahnya kalo kata urang sunda mah)..

Mulai da ah,dr td gw ngebacot mulu...Hee..
Sewaktu duduk d bangku SMP..yahhh!! kelakuan gw normal2 aja lyknya bocah smp yg laen,maen sm tmen2,lari pecicilan ksna kmari,ngejailin temen..n many more.(itu c g normal..hee)

saat msh d bgku kelas1,gw br gnap berusia 10 thn,bs d blang termuda d antra temen2 gw..maklum d kampung, jd g sempet TK. maen nyelonong aja lgsung SD..Haaha..
Selain itu,brtepatan jg dgn gw ngerasain magnet dr kaum adam..(lebaii)!!
Ada seorang cwok,yahh bisa d bilang ganteng c dr kacamata seorang bocah d bwah umur,berinisial SA (setan alas kalee..haha)..tnp sadar,gw setiap hr mandangin tu cwo scra diam2..jelalatan bgd yah gw dulu,gw perhatiin tgkah lakunya,gw tanya2 tentang dia..walaupun dy g prnah anggap gw ada (tragis amat yah..haha)

Setahun kmudian,tdk ada perubhan apapun dgn rs itu dn tak ada yg brubh,hanya seorang gdis kcil yg terus memandang n mengagumi.entah apa yg patut gw kagumi dr dia dulu,emang perasaan yg aneh...

Sampai suatu ketika,sang pujaan menambatkn ht pd org laen,,huaaaaa hancurlah ht gadis kecil d bwah umur ini.
Perilaku gw jg jd brubah,sk nangis g jelas d dpn temen2 gw,apalagi kalo da malem,suka nangis diem2 d kmar..(untung emak,bpk gw g tau)..hehe

melihat dy dkt sm slah1 tmn gw,gw jg nangis.mungkin cmbru kali yah..karena gw blum bs memknai perilaku gw sndiri saat itu.

Berbicara hnya sptah 2kt dgn nya mrupkn moment luar biasa dlm hdup gw wkt itu.bahkan trgiang2 smpe plg kerumah.jd senyum2 g jelas.

Seiring jalannya waktu.rasa itu,hanya sampai dsitu..
Cinta monyet gw dulu intinya:mencintai tnpa dasar apapun,bner2 pure(murni) muncul dr hti dn tulus,tp rentan terkikis seiring pertumbuhan dan bermucunlan kaum adam-kaum adam yg laen..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar